Assalamualaikum Wr.Wb.
Don’t forget to comment my post and greet in my shoutbook :) 

Sabtu, 29 Oktober 2011

Model Transgender di London Fashion Week 2011

andre pejic
Andrei Pejic (Foto: The Sun)
Memiliki kaki jenjang dan indah bak seorang wanita pada umumnya dengan wajah yang tirus bak seorang model. Inilah Andre Pejic model transgender yang menyemarakkan London Fashion Week 2011. Pria kelahiran Bosnia 19 tahun lalu ini telah mengukirkan namanya di dunia fashion kelas atas. Sering terlihat di berbagai fashion show dengan memakai baju dari para perancang terkenal, seperti Jean Paul Gaultier. Tampil di berbagai majalah terkenal seperti Vogue Amerika, Vogue Paris juga telah dilakoninya. Ia menjadi incaran bagi para perancang karena keunikan dan bakatnya yang luar biasa.
London Fashion Week 2011 kemarin, sempat dibuat takjub dengan kehadiran Andre Pejic yang melenggang dengan cantiknya di catwalk mengenakan busana putih panjang nan seksi. Dia tampil dengan sempurna meski jenis kelaminnya lelaki.
“He’s prettier than all the girls” begitu pendapat dari beberapa wanita.  Penggemar label Burberry dan Supre ini, mengaku ingin sekali belajar di sekolah hukum, medical, dan ekonomi di universitas suatu hari nanti, dan ingin sekali bermain film.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book

Tidak ada komentar:

Posting Komentar